Solusi Instagram Marketing otomatis untuk apa pun bisnismu. 24 jam sehari. 7 hari seminggu.Bukan tool atau software, Instagram Manager Marketing adalah fully-managed Instagram Marketing Automationasisten pribadi yang akan membantumu meningkatkan followers 


tertarget, engagement dan profit di Instagram.




– Follow, unfollow, kirim DM manual sampai jari keriting
– Cari followers ke seller sana seller sini sampai bokek
– Tes software macem-macem sampai kepala pusing

Sayangnya, Anda kerap kecele

  • Beli follower mahal-mahal yang katanya orang asli tapi ternyata zonkdan bohong.
  • Pakai tool keren-keren yang katanya serba otomatis tapi ternyata macet terus.
  • Install software bagus-bagus yang katanya super komplit tapi ternyata susah saat digunakan.
  • Tergiur script bot canggih-canggih yang katanya murah-meriah cuma bayar sekali tapi ternyata komputer Anda harus on melulu atau kudu sewa server yang harganya selangit.


PERTANYAAN SERING DI AJUKAN FAQ?

Apa beda AIMM dan IMM?

AIMM adalah layanan Admin Instagram Manager yang posting dan desain di kelola Alfusoftmedia,sedang IMM Instagram Marketing Manager hanya proses marketing yang di jalankan Alfusoftmedia layaknya Instagram Ads

Apakah IMM membutuhkan detail login IG Instagram saya?

Tentu saja. Akun IG Anda tidak mungkin dapat follow, unfollow, like dan mengirimkan DM tanpa sistem kami masuk ke dalamnya. Meski demikian, kami memastikan jika username & password Anda ter-enskripsi dengan baik dimana hanya sistem saja yang mengetahuinya.

Saya ingin Menggunkan IMM tanpa menyerahkan User &password?

Kabar baik nya BISA!! namun ada tambahan biaya untuk membuatkan akun IG kedua yang diarahkan ke IG utama Anda

Apakah ini aman untuk akun saya?

Usaha maksimum pasti dilakukan untuk membuat akun Anda tetap nyaman dan aman dengan sistem yang dibuat senatural mungkin. Meski demikian, ada banyak faktor yang dapat membuat sebuah akun Instagram di-disabled.

Berapa jumlah followers yang akan saya dapatkan dan apakah mereka real?

Tidak hanya real, tetapi betul-betul tertarget. Anda dapat menarik perhatian dari followers kompetitor Anda dan atau orang-orang yang cocok dengan profil dan kebutuhan bisnis Anda berdasarkan banyak parameter.
Pengalaman kami, jumlah yang bisa diperoleh adalah sekitar 100 hingga 1000+ followers setiap bulan.

Bagaimana saya bisa melihat layanan IMM berjalan?

Anda bisa melihatnya pada Akun Instagram Anda pada menu klik Tombol (chart Vertikal) di situ terdapat  Insights ,Activity dan Audience

Bagaimana jika akun IG yang mau saya promosikan lebih dari 1?

Setiap pengguna bisa menambahkan layanan paket apa saja di akun mereka melalui dashboard yang sama. Artinya, jika Anda ingin mempromosikan lebih dari 1 akun, maka Anda dapat menambahkan paket kembali di akun Anda.

Kapan saja saya bisa berkomunikasi dengan asisten pribadi saya?

Secara prinsip, bisa kapan saja. Tetapi asisten akan meneruskanya ke IMM, pada jam operasional waktu Alfusoftmedia.

Apakah saya bisa merubah-rubah settingan parameter target setiap saat?

Paket IMM Pro mendapat 2 kali setingan target market ,pertama pada waktu order yang ke dua setelah layanan IMM berjalan 2 minggu

Metode dan cara pembayaran?

Pembayaran dilakukan via transfer bank BCA dan Mandiri serta BNI

Apakah ada jaminan bisnis saya bisa maju?

Jika yang dimaksud adalah pasti bisa kaya raya, sudah pasti tidak.
Bisnis Anda tentu saja dipengaruhi oleh banyak sekali faktor. Yang bisa kami jamin hanyalah layanan terbaik yang berjalan terus-menerus, support maksimal, infrastruktur serta sistem paling mutakhir yang akan menumbuhkan akun Instagram Anda.
IMM layaknya seperti Anda menggunakan Instgram Ads yang bisa mentarget lokasi,pangsa pasar ,gender,umur spesifikasi akun yang menyukai hal tertentu.
IMM di lengkapi kecerdasan buatan yang setiap saat bisa berinteraksi dan menyesuaikan keinginan Anda

Pilihan Paket


Axact

Alfusoftmedia Net Crew

Alfusoftmedia.net adalah Digital Online Comunity yang berfokus pada layanan Optimasi Online Website,SEO,SMO kualitas, inovasi, dan kecepatan.Alfusoftmedia.net juga memberikan pelatihan dalam berbagai hal Digital Online dalam bentuk workhsop yang bekerja sama dengan Lembaga maupun perusahaan terkait.Kontak Kami Phone WA 088801929889 Email : info[@]alfusoftmedia.net atau alfusoftmedianet[@]gmail.com Follow Sosmed Kita IG @alfusoftmedianet FB @alfusoftmedianet Twitter @alfusofmedianet Salam Sukses :)

Post A Comment:

0 comments: